K-On Ritsu Tainaka

Welcome

Semoga semua informasi yang saya berikan, bisa bermanfaat untuk kita bersama...

Ganbatte ne~

Sungha Jung

Rabu, 18 Januari 2012


Siapa yang tidak kenal dengan Sungha Jung?

Seongha Jeong (정성하) (bahasa sehari-hari: Sungha Jung) (lahir 2 September 1996) adalah gitaris akustik yang terkenal dari Korea Selatan yang telah naik ketenarannya di You Tube dan situs lainnya, terutama melalui para penonton Korea Selatan. Di tahun 2011, salurannya di You Tube telah disaksikan oleh lebih dari 356 juta pandangan, dan juga lebih dari 500.000 pelanggan.

Seongha biasanya memakan waktu tiga hari untuk belajar dan berlatih sepotong lagu baru, dan kemudian direkam untuk di upload ke You Tube. Pemilihan genre yang agak luasnya saat ia belajar dan memainkan banyak potongan yang dimainkan pada gitar, menyebabkan lagunya tersebar di seluruh banyak genre.



Seongha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube, termasuk penghargaan 6 "# 1". Seongha memiliki 38 video di You Tube dengan lebih dari satu juta view. Video Seongha dengan view yang paling banyak salah satunya adalah yang menunjukkan dia sedang bermain dengan tema "Pirates Of The Caribbean", pada tanggal 8 Januari 2012 dengan jumlah view 27.468.510.

Seongha telah menyusun 18 buah komposisi lagu di bulan Februari 2011, dua di antaranya yang ditampilkan dalam album debutnya, "Perfect Blue". Dia merilis album kedua, "Irony", pada tanggal 21 September 2011.

0 komentar:

Posting Komentar