K-On Ritsu Tainaka

Welcome

Semoga semua informasi yang saya berikan, bisa bermanfaat untuk kita bersama...

Ganbatte ne~

Ao No Exorcist

Minggu, 13 November 2011


Tahukah kamu?
Ao No Exorcist juga merupakan salah satu anime yang berunsur fiksi! Berikut ini penjelasannya guys:

Click Here to Read the Manga!

The blue exorcist (青の祓魔師 Ao no Ekusoshisuto ? , Ao no Exorcist) adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Kato . Manga telah serial di Manga Shonen Jump  oleh Shueisha sejak April 2009, dengan masing-masing bab dikumpulkan menjadi enam tankōbon volume sebagai 4 April 2011. [1] Yang satu-shot dari manga pertama kali ditampilkan dalam edisi September 2008 Langsung persegi dan berjudul Miyamauguisu Kasus Rumah (深山莺邸 Miyamauguisu-tei Jiken ? ). [2] Pada 9 Agustus 2011, 27 bab telah dirilis di Jepang. Hal ini diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime dan akan diadaptasi menjadi sebuah film anime. [3]
Viz Media telah lisensi manga untuk produksi Amerika Utara, dengan volume pertama kali dirilis pada April 5, 2011 dan volume kelima dijadwalkan untuk rilis pada 6 Desember 2011. Amerika Utara distributor buku Simon & Schuster terdaftar volume pertama dari manga The Exorcist Biru Kazue Kato untuk rilis oleh Viz Media ini April 2011.

Plot

Cerita ini berkisah Rin Okumura, seorang remaja yang memiliki kekuatan abnormal, bersama dengan adiknya Yukio (kembar), dibesarkan oleh Bapa Shiro Fujimoto. Segera setelah Yukio berangkat untuk belajar di Akademi Salib bergengsi Benar, Rin belajar bahwa ia adalah putra setan, yang terkuat dari semua setan. Menyaksikan Shiro mati untuk melindungi dirinya, Rin berakhir melakukan apa walinya memintanya untuk tidak melakukannya: menggambar setan-membunuh pisau Kurikara, yang menahan kekuatan iblis, dari sarungnya. Sejak saat itu, Rin tidak hanya keuntungan fitur setan permanen seperti taring, menunjuk telinga dan ekor, tetapi juga kekuatan untuk memicu dirinya ke api biru yang dapat menghancurkan apapun yang mereka sentuh.
Pada pemakaman Shiro itu, Rin telah bertemu dengan Pheles Mephisto, yang setuju dengan keinginan Rin untuk menjadi Exorcist seperti walinya untuk membalas dendam pada Setan. Rin mendaftar di Akademi Salib Sejati, yang sebenarnya adalah cabang Jepang dari sebuah organisasi internasional yang berdedikasi untuk melindungi alam manusia, Assiah, dari setan dan makhluk lain dari alam setan, Gehenna. Rin mengambil bagian dalam kursus Exorcist khusus, yang keberadaannya hanya diketahui oleh beberapa. Banyak kejutan, ia menemukan bahwa saudaranya Yukio sudah menjadi Exorcist veteran dan akan menjadi salah satu gurunya.


Media

Manga

Bab-bab dari Exorcist Biru manga seri ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Kato dan telah serial oleh Shueisha dalam bulanan majalah manga Lapangan Lompat sejak April 2009. [4] Pada Juli 2011, seri bab dikumpulkan menjadi enam tankōbon , dengan volume pertama dirilis pada tanggal 4 Agustus 2009, [5] dan volume keenam dirilis pada tanggal 4 April 2011. [6] Pada 4 Juli 2011, 26 bab telah dirilis.
Viz Media telah lisensi manga untuk produksi Amerika Utara. Dengan volume pertama dirilis pada April 5, 2011 dan volume kelima dijadwalkan untuk rilis pada 6 Desember 2011. [4] The Exorcist Biru juga telah dirilis di Shonen Jump muka majalah mulai April 5, 2011. [7]
Serial ini juga berlisensi di Prancis oleh Kaze Manga , dengan volume pertama dirilis pada tanggal 27 Mei 2010. [8]


Produksi

Terinspirasi oleh Grimm Bersaudara dongeng, Kato mencoba untuk bekerja sudut saudara melawan monster ke dalam sebuah cerita. Dia akhirnya memutuskan untuk membuat cerita tentang setan dan pengusir setan, sehingga hamil Biru The Exorcist. [9] Karena pengusir setan menjadi gagasan utama cerita, manga memiliki banyak referensi Alkitab. Dalam sebuah wawancara dengan Anime News Network , Kato mengatakan, "Saya tidak harus lari dari referensi ini jika saya bekerja di genre Exorcist." [9]


Anime

Sebuah anime adaptasi untuk manga diumumkan pada tanggal 27 November 2010 pada Shueisha 's Langsung Square, situs resmi. [10] anime ini diproduksi oleh A-1 Pictures dengan Hitoshi Okamura sebagai produser. Awalnya, seri dijadwalkan ke udara pada tanggal 10 April 2011 pada MBS , namun karena 11 Maret 2011 gempa bumi dan tsunami Tohoku siaran seri 'ditunda sampai April 17, 2011. [11] Para anime berakhir pada 2 Oktober 2011 .
Empat potongan musik tema yang digunakan untuk episode: tema pembukaan dua dan dua tema berakhir. Tema pembuka untuk 12 episode pertama adalah "Core Kebanggaan" oleh band rock Jepang Uverworld , [12] sedangkan tema pembuka dari episode 13 dan seterusnya adalah "Di My World" oleh band rock Jepang ROOKiEZ adalah PUNK'D . Tema akhir untuk 12 episode pertama adalah "Take Off" oleh boy band Korea Selatan 2:00 , [13] sedangkan lagu penutup dari episode 13 dan seterusnya adalah "Wired Kehidupan" oleh penyanyi Jepang Meisa Kuroki .
Aniplex mengumumkan mereka akan Penayangan seri di Amerika Utara melalui situs video Hulu , Crunchyroll , dan Anime News Network dimulai pada tanggal 20 April 2011. [14] Aniplex Amerika akan merilis The Exorcist Biru di DVD dalam empat set, dimulai dengan merilis DVD pertama pada tanggal 18 Oktober 2011. [15] - Sebuah OVA juga telah dirilis pada tahun 2011 Ao No Exorcist: Kuro no Iede. 


 

0 komentar:

Posting Komentar